Selasa, 14 Juli 2020

Memprediksi Juara Liga Champions: Bayern Munchen, Real Madrid atau Atalanta?

Memprediksi Juara Liga Champions: Bayern Munchen, Real Madrid atau Atalanta?
JAGOPREDIKSISetelah tertunda selama tiga bulan, Liga Champions sudah dipastikan akan dilanjutkan kembali. UEFA sudah melakukan undian untuk babak perempatfinal dan semifinal kompetisi elit antar tim Eropa itu.
Pada Liga Champions kali ini, sejumlah perubahan dilakukan. Selain meniadakan sistem format home & away, mulai babak perempat final hingga partai puncak, semua pertandingan digelar terpusat alias di tempat netral.
Lalu, sisa pertandingan yang ada dipadatkan pada Agustus 2020 mendatang. Drawing sudah dilakukan, laga-laga seru bakal disaksikan.
Sebanyak 12 tim tersisa. Empat di antaranya sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final. Sementara delapan tim lainnya masih harus berduel pada leg kedua babak 16 besar.
PSG, RB Leipzig, Atalanta, dan Atletico Madrid telah menunggu. Menariknya, keempat tim tersebut bertemu di babak perempat final. PSG berjumpa tim sarat kejutan, Atalanta, sedangkan RB Leipzig bersua Atletico Madrid yang mengalahkan Liverpool pada laga sebelumnya.
Semua tim kini tertuju pada satu tempat, yakni Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, venue 'mini tournament' Liga Champions mulai perempat final hingga final. Lantas siapa yang akan mengangkat trofi Si Kuping Besar?

Atalanta

Tekad Atalanta Menantang Sang Raja | Republika Online
JAGOPREDIKSI - Kisah Atalanta di Liga Champions 2019-2020 bagaikan Cinderella. Mereka datang dengan materi pemain dan finansial yang bisa dibilang pas-pasan. Soal kandang saja, anak asuh Gian Piero Gasperini ini menumpang di Giuseppe Meazza.
Namun siapa sangka, anggapan miring menyoal perjalanan Atalanta di Liga Champions 2019-2020 justru membuat mereka tampil tanpa beban. Alhasil, meski sempat terseok-seok pada babak grup, Luis Muriel dkk. berhasil melaju hingga perempat final.
Menghadapi PSG, di atas kertas, Atalanta mungkin tidak diunggulkan. Namun perlu diketahui, PSG belum pernah sekalipun menang melawan tim dari Serie A Italia di pentas Liga Champions.
Selain itu, PSG bakal terkendala dalam hal match fitness. Sebab, mereka praktis belum bertanding di level kompetitif usai Ligue 1 resmi dihentikan akibat pandemi virus corona. Neymar dkk. hanya akan bertanding dua kali pada turnamen Piala Prancis dan Piala Liga.
Atalanta yang merupakan debutan di Liga Champions jelas diuntungkan perihal faktor ini. Terlebih, performa mereka di Serie A juga sedang bagus-bagusnya.
Prediksi: Semifinal

Bayern Munchen

Bayern Munchen
JAGOPREDIKSI - Bayern Munchen diprediksi bakal keluar sebagai juara Liga Champions. Setidaknya, mereka bisa sampai perempat final dulu, sebab pada leg pertama kontra Chelsea, The Bavarian telah unggul aggregate 3-0.
Secara tim, materi pemain Bayern Munchen tidak bertumpu pada Robert Lewandowski saja. Masih ada pemain lain yang bisa dijadikan kartu as.
Serge Gnabry, Aphonso Davies, dan Thiago Alcantara diyakini bakal tampil memesona di Lisbon nanti.
Prediksi: Juara

Real Madrid

Zidane Mulai Bosan Tanggapi Tudingan Real Madrid Dibantu VAR, Apa Katanya?  - Bola.net
JAGOPREDIKSI - Real Madrid akan bermain menghadapi Manchester City dengan dua catatan negatif. Pertama, mereka harus mengejar ketertinggalan 1-2 di Etihad Stadium.
Kedua, Sergio Ramos dipastikan tak bisa tampil karena akumulasi kartu. Menghadapi lini serang Manchester City yang mengerikan, tentu sulit buat Madrid untuk mengejar ketertinggalan.
Prediksi: 16 Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Wolverhampton vs Sevilla 12 Agustus 02 : 00 WIB

JagoPrediksi  - Wolverhampton  dan  Sevilla  akan berhadapan di babak perempat final Liga Europa 2019/20, Rabu (12/8/2020) . Ini akan menja...